Tempat Curhat | Website Lucu

Diposting oleh Smile pada 10:46, 06-Jan-14  •  Komentar (42)

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb Selingan bentar gan, Kali ini kami akan memposting sebuah aplikasi yang sangat unik bernama SimiSimi yang berbasis Android dan IoS yang dibuat IsMaker pada tahun 2002 eitss... jangan kecewa bagi yang tidak mempunyai Android ataupun IoS, karena APLIKASI INI BISA DIAKSES LEWAT WEBSITE atau HP anda, ntar dibawah.. Simi simi berarti ''shim-shimi'' yang berarti ''bosan''. SimiSimi ini menguasai 17juta kosa... [Baca selengkapnya]

Natsuyasumi

Diposting oleh Smile pada 10:24, 06-Jan-14  •  Komentar (0)

ThumbnailInformation Type: ONA Episodes: 3 Status: Finished Airing Aired: Jan 27, 2013 to Jul 11, 2013 Producers: Studio 9 Maiami, Studio Zealot Genres: Romance, Comedy Duration: 14 min. per episode Rating: Rx - H L represents licensing company Statistics Score: 9.291 Ranked: #5 Popularity: #40 Members: 100,173 Favorites: 145,000 Singkat cerita: Seorang idol liburan ke sebuah kota dan bertemu seorang cowok! Episode 1 eng subs [mini] |3GP| DOWNLOAD | |MP4| DOWNLOAD | Episode 2 eng subs [mini] |3GP| DOWNLOAD | |MP4| DOWNLOAD... [Baca selengkapnya]

Peringkat 50 Besar Anime 2013 Menurut 2ch

Diposting oleh Smile pada 19:31, 05-Jan-14  •  Komentar (0)

ThumbnailSebagai salah satu forum terbesar di Jepang tentunya para pengguna 2ch tidak ingin kalah dengan yang lain dalam urusan membuat daftar peringkat, dan pada awal tahun 2014 ini para penggunanya mengurutkan anime favorit yang ditayangkan pada tahun 2013. Terdapat 50 anime yang mereka peringkatkan, dan hasilnya adalah sebagai berikut 1.Shingeki no Kyojin 2.Non Non Biyori 3.Love Live! 4.Chiyafuru 2 5.Suisei no Gargantia 6.Uchouten Kazoku 7.Yahari Ore no Seishun... [Baca selengkapnya]

Gekijouban Gintama 2: Kanketsu-hen Yorozuya yo Eien Nare

Diposting oleh Smile pada 11:11, 05-Jan-14  •  Komentar (0)

ThumbnailType: Movie Episodes: 1 [ 1 hr. 50 min. ] Rating : 9.20 ( http://myanimelist.net/anime/1 ... _Nare) Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen Subtitle : Indonesia Credits : ANTI Fansub Sinopsis: Apa yang akan terjadi jika di masa depan Gintoki sudah meninggal ? Edo mengalami kekacauan dimana-mana dengan sebab yang misterius. Sakata Gintoki, dia terlempar ke masa lima tahun mendatang setelah kematiannya, dunia yang sudah berubah... [Baca selengkapnya]

Hal The Movie

Diposting oleh Smile pada 10:46, 05-Jan-14  •  Komentar (0)

ThumbnailSebelum nonton Movie ini diperingatkan: 1. Yang galau dilarang nonton! 2. Yang lagi move on dilarang nonton! 3. Jangan pernah main skip scene!!! lo gak bakalan tau kebenarannya nantinya!! 4. Jangan terpengaruh sama sinopsis!! kalau tak ingin tersesat!!!! Synonyms: Haru Japanese: ハル Information Type: Movie Episodes: 1 Status: Finished Airing Aired: Jun 8, 2013 Producers: Production I.G, FUNimation EntertainmentL, Wit Studio Genres: Romance Duration: 1 hr. 0 min. Rating: PG-13 - Teens 13 or older Kehidupan... [Baca selengkapnya]