Humor Jadul

Posted by Smile on 07:39 PM, 13-Dec-12

wink1.jpg Bijimane kabarnya Mywapblogers smile Kali ini ane akan membawakan kumpulan humor jadul yang pasti lucu...
(Namanya juga HUMOR) Yo wis terserah.. arrow

Ke masjid itu bawa Al-Qur'an!
Ngapain kamu pada bawa hape??
Emang dimasjid mau telpon2an sama tuhan gitu?
Emang udah siap dipanggil tuhan??
Selamat beribadah bagi yang menjalankannya redface



A: "Ciyus itu apaan sih?"
B: "Ohh..itu maksudnya -serius"
A: "Trus...kalo miapah?"
B: "Itu maksudnya - demi apa"
A: "Lah...kalo mau bilang sorry gak sengaja gimana? :/"
B: "Coly ngacengaja X_X=))

A : Lu kok ngerokok mulu!
B : Emang kenpa?
A : Bahaya! Ngga takut mati?
B : Tenang, gua bawa korek! Kalo mati, gua nyalain lagi!

Seorang laki-laki memiliki 5 istri yang bernama :
-maribu
-marika
-marice
-marila
-marina
nah... sekrang bagaimana laki-laki itu memanggil semua istrinya scr bersamaan?

Oom2 lagi BBM-an sama simpenannya yg masih ABG.
Oom: lagi apa, beb?
ABG: l461 54nt41 4j4 n1h. Oom l4g1 4p4?
Oom: BB kamu lagi rusak? ABG: g4k, k3n4p4 em6?
Oom: kamu bbm-an pake hape apa kalkulator?

Sedang terjadi percakapan di HP antar cowok dan cewek nya.
Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang. ”Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.”
Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah.
.
.
.
.
.
.
.
Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali

Udin : Man, mau tau gak??
Maman : apa din?
Udin : kemaren gua ajak DIA ke kamar
Maman : wah.. Cuma berdua aja dikamar?
Udin : iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat.
Maman : trus dia, lo apain Din ?
Udin : pas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi lama2 gua jadi nafsu.
Maman : trus.. Trus..??
Udin : trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru.
Maman : trus..!!
Udin : gua buka pakaiannya.
Maman : (mikir ngeres) trusin Din..Gua udah ga sabar.
Udin : trus gua mulai menjilati susu nya yg bulat dan putih itu.
Maman : (tambah ngeres) gimana rasanya??
Udin : hmm.. Pokoknya enak banget.
Maman : oiya, ngomong nama dia siapa?
Udin : namanya.... OREO.
Maman : haaa ?? *sendal mana sendal*

Percakapan di BUS kota…
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok PR
Mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih
BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan
BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun
BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!
PR : ranger saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPA LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
“Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu,” katanya.
“Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana,” kata perempuan tersebut.
“Bagaimana kalau seratus ribu?” kata si lelaki tua menawar.
“Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,” kata perempuan itu mengancam.
“Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok,” kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya. “Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” lelaki tua tersebut bersikukuh.
Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.
“Ya Tuhan… Oh my God… ya Tuhan… Oh my God,” gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya.
“Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God…ya Tuhan?” tanya si perempuan.
Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras,
“Oh my God…Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta..??” frown


BONUS AKB48 - BEGINNER
Tags : Cerita,Dewasa,Lucu,xxx,Cerita Lucu,Cerita Dewasa,Hiburan,Humor,18++,Cerita Humor,Anti Galau

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

66 responses to "Humor Jadul"

Smile [07:49 PM, 13-Dec-12]

neutral

Edy setiawan [08:01 PM, 13-Dec-12]

hahaha,mantap sob,lucu abiz.

http://edy-setiawanita.heck.in/download-naruto-shippuden-episode-251-ba.xhtml

★Diekha J®S★ [08:36 PM, 13-Dec-12]

gkgkgkgk..copas bos buat sms doi..

Budi Setiawan [08:38 PM, 13-Dec-12]

oh keren banget critanya gan biggrin

Dani Uchiha [08:48 PM, 13-Dec-12]

-maribu
-marika
-marice
-marila
-marina
haha keren sob
jangan luoa mampir

Humam Mobile Blog [09:10 PM, 13-Dec-12]

Ane compas cerita lucunya sob, buat lelucon smsn bareng temen.

SimonS Blog [09:15 PM, 13-Dec-12]

Gokil bnget tu . Wkwjwkwk.

Edo Cibayawak [09:18 PM, 13-Dec-12]

wah lumayan lucu kang,hadir menyimak master slamat malam , salam silaturahmi.....

SERBA ADA COM [09:44 PM, 13-Dec-12]

menarik sob...sukses ya...wkwkwk...

Indra [09:52 PM, 13-Dec-12]

Hadir Ndan, nice post Ditunggu Kunbalnya di gubuk reyot ane biggrin

Indra [09:53 PM, 13-Dec-12]

Hadir Ndan, nice post Ditunggu Kunbalnya di gubuk reyot ane biggrin

Arthurs [09:55 PM, 13-Dec-12]

surprised

IRUL ARIEF [09:56 PM, 13-Dec-12]

hahahaha......mrgreencheesy-grin lucu-lucu semua sob!!razzbiggrin

Jalak Harupat [11:52 PM, 13-Dec-12]

Sangat menarik Sob.. Terus berkarya dan jangan lupa mampir ke http://ceuk-aing-oge.mywapblog.com/ Notepad ++ Text Editor Gratis Serba Guna.

Ryan Cyber Blog [11:57 PM, 13-Dec-12]

wkwkwk...

Gokil habis...

Manggil all istrinya " mari buka celana "

Games Center [12:22 AM, 14-Dec-12]

wkwkwk, lucu gan biggrin

Uruha Gakure No Sato [01:07 AM, 14-Dec-12]

Nyimak sob n lapor kunjungan tengah malem rutin,d tggu kunbal nya ea ada new post 'prtarungan maut hokage ke-4' right-arrow uruhagakure.heck.in

kidzib [05:13 AM, 14-Dec-12]

biggrinxixixi

Lulz Security [06:41 AM, 14-Dec-12]

ranger kiss

Anons0ne [06:53 AM, 14-Dec-12]

ranger

Aryputra [09:35 AM, 14-Dec-12]

Mantab sob.

Rizalrahmadi [09:40 AM, 14-Dec-12]

WOW . Mantap Gan !!

Minta KUNBAL and FOLBACKnya Brow .

http://blozer.heck.in

ßяøтЂєя žдßįя [11:17 AM, 14-Dec-12]

Walaikumsalam wr wb

right-arrow nice post bro ranger
right-arrow moga tambah sukses selalu biggrin
right-arrow mav agak telat karna jaringan agak lemot di tambah kegiatan rutinlitas sad

mantap n nice post.gue mau bw lage gan, banyak upade smile

mr ωαηx [11:36 AM, 14-Dec-12]

Menarik sob artikaknya lucu2 semuanya, surprised biggrin

NaHar [01:11 PM, 14-Dec-12]

Kreen Sob.....

Ma'f gak bisa lama" soal'y harus kliling dlu....sambil cari trik gratis telkomsel....soal'y pulsa gue udah hampir abis untuk online.........
Silahkan mampir balik jika brkenang......biggrin

http://naharspeed.heck.in/css-mywapblog-modyf-versi-default-css-be.xhtml

MyPhones Cyber Art [03:41 PM, 14-Dec-12]

ini neh yg ane cari2...smile
akhirx nemu jg dsini...biggrin
pkokx wajib bilang wooww?? mrgreen

klau ada wktu dtnggu kehadiranx di
http://myphones.mywapblog.com

Anonymous Blog [05:34 PM, 14-Dec-12]

hahahabiggrin

siamba saputra [05:43 PM, 14-Dec-12]

mantap gan..ngakak abiz, biggrin biggrin

Kikai L Gazerock [06:06 PM, 14-Dec-12]

Hahaha lol

punk5 games [06:46 PM, 14-Dec-12]

mangstap bro appsnya, ane minyak+lanjut aja bro...

ALL HD GAMES COLLECTIONS
http://punk5.heck.in

БHдTдП6423 [07:13 PM, 14-Dec-12]

asskum...gan kujungan malem....

novanTN [07:23 PM, 14-Dec-12]

Trik nya sip gan .
Ijin nyimak dan ditunggu kunbalnya smile)

Deni Erwan [08:36 PM, 14-Dec-12]

wkwkwk, *ngakak sob lol

Muhammad Faiz [10:18 PM, 14-Dec-12]

Kunjungan malam sob, mantap postingannya biggrin ! Ditunggu kunbal mu sob

Muhammad Faiz [10:23 PM, 14-Dec-12]

Kunjungan malam sob biggrin , mantap temanya ! Ditunggu kunbal mu sob

ishaq maulana [12:18 AM, 15-Dec-12]

ka blog ku natsugaul.heck.in gak bisa login aku sudah follow blog kaka di tunggu kunjungan nya di animehere.mywapblog.com

Lulz [12:30 AM, 15-Dec-12]

ranger

SimonS Blog [04:35 AM, 15-Dec-12]

Udah ane folbek kok s0b.

Nicholiezt [06:00 AM, 15-Dec-12]

mantap

Habirauwap [10:23 AM, 15-Dec-12]

Nyimak Aja Kang

Anggie [11:47 AM, 15-Dec-12]

Kunjugan pagi mas broo..

minta bantuanya yah bro, tolong masuk ke http://ratemwb.com terus kasih vote. Terserah mau berapa aja yg penting ikhlas smile
makasih yah bro...

Ijoey [02:05 PM, 15-Dec-12]

Bwakakakakkkk....
Ijin ngakak sob,
It's so fanny n' kereeeen sob...biggrin

mezhum symbian software [06:22 AM, 16-Dec-12]

maaf telat sobatt,,
Walau AON lagii ngadatt tp tetep berusaha mendaratt di blog sobatt

Nice post smile

Minato サスケ [07:11 AM, 16-Dec-12]

Maribukacelana.. Hahaha lol

ditunggu kunbalnya bos.. smile

N44R4 [11:32 AM, 16-Dec-12]

hehehehe keren bro biggrin

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [10:00 PM, 16-Dec-12]

Alhamdulillah, Saya bisa hadir di blog Brader kembali..

Sebaik-baik manusia adalah, yang mempertahankan tali persahabatan dan persaudaraan, baik di dunia nyata maupun di dunia maya, walopun hanya sebatas sapaan dan kunjungan. smile

Semoga Tuhan memberikan Hikmah persaudaraan itu baiknya kepada kita semua.

Salam Persaudaraan semua Brader biggrin

Dany Saputra [11:16 AM, 19-Dec-12]

ahahahaaa...lol

Dany Saputra [11:16 AM, 19-Dec-12]

ahahahaaa...lol

Pulus [08:14 PM, 19-Dec-12]

Hadir malam hari gan biggrin Ditunggu Kunbalnya http://blogodot.mywapblog.com/

Reza 15 [10:51 PM, 20-Dec-12]

Assalamualaikum smile

cuma mau ngajak saling bersilaturahmi. . . smile

kunjungan balik ku tunggu wink

kalau mau saling follow yuk? biggrin

kamu follow aku ya,nanti aku follback wink

ditunggu kehadiranmu dan saling follownya biggrin

Reza 15 [10:52 PM, 20-Dec-12]

minta emot memenya. Code importnya kirim ke koment di blog aku ya cry

Rizky Moel [03:01 PM, 21-Dec-12]

pa kbr sob? saya kembali hadir nih,,
sempatin mampir ke gubuk tua ku yaw?

salam suksesss

Wahyudin [04:59 PM, 23-Dec-12]

kunjungan sore sob,

Vhari Selalu Berbagi [08:48 AM, 24-Dec-12]

hahaha... maaariibukaaceelaanaaa... :: lol

RoviAgus IDMS [01:55 AM, 03-Jan-13]

absen malam sob, nice post..razz
kunbal ya sob, thanks..cheesy-grin

Sofyan [09:43 PM, 05-Jan-13]

absent malam sob
Maap baru bisa hadir lagi

Adi Nofyan [07:30 AM, 06-Jan-13]

absen pagi masta, maap jarang kunjung cz sibuk di dunia nyata smile

owh ya kalo berkenan mampir ya
http://atma.heck.in/operamini-original-ua-bb-gratis-combo-ed.xhtml

made suwardike [08:49 PM, 06-Jan-13]

Izin save gan...

Ditunggu kunbalnya. smile

Video Bokep Mania [04:21 PM, 09-Jan-13]

hahahaha,keren sob.



jgn lupa mampir ke gubug ane y sob. . . biggrin
http://video-bokep.heck.in

mas GondrongPoni [03:36 PM, 13-Jan-13]

wah wah lucu kang kwkwk biggrin

Alif Makasin Rekha [07:11 PM, 15-Jan-13]

haha :

BoKepKu [02:17 AM, 29-Jan-13]

kunjungan perdana sob
blog udah saya follow silahkan di cek, ditunggu follow back nya ya smile

Jack alltaria [09:33 PM, 01-Feb-13]

ЩKЩKЩKЩKЩK.. biggrin

mr ωαηx [11:08 AM, 04-Feb-13]

Kunjungan genk biggrin
www.family-sharing.mywapblog.com/tergempar-penemuan-serangga-terbaru-2013.xhtml

Anie [07:52 AM, 05-Feb-13]

Gokil jg sob biggrin

Fahru Romadhoni [05:59 AM, 02-Mar-13]

eth dah konyol abiswink

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)